banner 728x250

Tim Gabungan Temukan Seorang Anak Kecil Hanyut di Kali di Timika Ditemukan Meninggal

banner 728x250

Mimika. Seorang bocah berusia sekitar 7 tahun yang diketahui bernama Michael Degei dilaporkan hanyut di aliran kali di Jalan Pendidikan dibselakang SMPN 11. Timika. Senin (22/4/2024).

Informasi di lapangan menyebutkan, korban hanyut saat sedang asyik bermain di pinggir kali saat hujan deras mengguyur Kota Timika.

Upaya pencarian yang dilakukan tim SAR dari kantor Pencarian dan Pertolongan Timika bersama aparat Kepolisian, serta warga terus dilakukan namun belum membuahkan hasil.

Kapolsek Mimika Baru, AKP J Limbong, SH mengatakan korban saat itu bermain bersama beberapa temannya, namun korban tergelincir dan hanyut.

“Memang sempat di tolong sama teman-temannya dan sempat di kejar namun tidak ditemukan. Anggota masih melakukan upaya pencarian,”kata Kapolsek.

Upaya pencarian baru membuahkan hasil, dimana korban ditemukan sekitar pukuk 17.00 WIT di aliran sungai di Jalan Pattimura ujung, Jalur II dalam kondisi meninggal dunia.

Korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika dengan menggunakan mobil patroli milik Polsek Mimika Baru.”ujar Limbong.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250