banner 728x250

Tingkatkan Koordinasi, Polres Kepulauan Yapen Laksanakan Jumat Curhat Bersama Basarnas Dan BNPB

banner 728x250

Yapen- Jajaran Polres Kepulauan Yapen melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama dengan Basarnas Serui serta BNPB Kabupaten Kepulauan Yapen guna menyerap aspirirasi serta menampung masukan dan kendala yang dihadapi terkait misi kemanusiaan di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen. bertempat di kantor Basarnas Serui, Serui (9/6/2023).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Wakapolres Yapen Kompol Nursalam Saka mewakili Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, Kabag Keuangan Kabupaten Kepulauan Yapen Fince Simbolon mewakili Kepala BPBD Yapen, Kasat Pol Airud Iptu Eko Budi Santoso, Kasat Binmas Ipda Tata Nande, Komandan Pos AL Serui Letda Budi Mulyadi, Kepala DPW SAR Serui Tommy M. Lewerissa, Kbo Binmas Ipda Dwi Ramandey, Kbo Pol Airud Ipda Lusyani, anggota Binmas Polres Kepulauan Yapen dan Pol Airud Polres Kep. Yapen, anggota Pos AL Serui dan nggota Basarnas serta BNPB

Dalam keterangannya, Wakapolres Yapen menyampaikan bahwa ini adalah kolaborasi Polri bersama instansi lainnya di bidang laut dalam arti Polri juga mempunyai tugas di bagian perairan lewat Satuan Polairud.

“kita saling silaturahmi bersama dan bahas berbagai masukan-masukan untuk bagaimana bisa bersama-sama menangani suatu laporan masyarakat atau jika terjadinya suatu laka laut,” Cetusnya.

Dirinya berharap agar dapat terus berkoordinasi antar instansi terkait untuk. dapat terus bersama-sama saling. Bersinergi pada pelayanan kegiatan kemanusiaan.

Di tempat yang sama, Kepala DPW SAR Serui Tommy M. Lewerissa menyambut baik kegiatan jumat curhat yang intinya semua intansi saling berkaitan dengan permasalahan penanggulangan bencana.

“Namun secara teknis tidak terlepas dari kerjasama yang baik dengan instansi berwenang juga di harapkan adanya suatu pelatihan bersama dalam penanganan bantuan suatu kejadian secara khusus di laut,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250