banner 728x250

12 Pasangan Personel Polres Boven Digoel Ikuti Sidang BP4R

banner 728x250

Boven Digoel- Telah berlangsungnya kegiatan BP4R (Badan Pembambantu Penasehat Perkawinan, Perceraian, dan Rujuk) Personel Polres Boven Digoel yang dipimpin secara langsung oleh Kabag SDM AKP Husain, Jumat(9/6).

Petugas Sidang diantaranya Sekertaris Kasubag Dalpres SDM Polres Boven Digoel Iptu Gaffar Kassie, Propam Polres Boven Digoel Aiptu Maluk E.Mattruty, S.H (Penasehat) yang mewakili ketua Ibu bayangkari Nyonya Ino sain, suster Florida. K.Y.M, Uztad Fatoni, S.P.D.

Dalam arahannya Kabag SDM berpesan kepada pasangan dari anggota Polri yang saat ini mengikuti Sidang harus paham Tugas dan tanggung jawab suami sebagai anggota Polri sangat berat, sehingga diperlukan pengertian dari pasangannya agar bisa mendukung pelaksanaan tugas polri sebagai Pelindung pengayom dan pelayan Masyarakat.

“Saya berharap kepada pendamping pasangannya kelak nannti dapat memahami dan mengerti jika dalam membangun rumah tangga untuk selalu mendukung dan terus berdoa memberikan yang terbaik kepada pasangannya,” Ujarnya.

Di akhir acara di ucapakan selamat bagi para pasangan dan segera melengkapi administrasi lainnya setelah sidang ini agar mendapatkan status jelas dan hak sebagai Bhayangkari.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250