banner 728x250

Amankan STC, Polres Sarmi Kerahkan Personelnya

banner 728x250

Sarmi – Guna menjamin keamanan serta ketertiban selama pelaksanaan Festival Sail Teluk Cenderawasih (STC) Polres Sarmi mengerahkan personilnya dari berbagai satuan fungsi yang ada, yang bertempat di kampung Holmafen Kabupaten Sarmi, Kamis (21/09).

Yang mana, STC di Kabupaten Sarmi ini berlangsung dari tanggal 19 hingga 23 September mendatang dan akan diisi dengan berbagai kegiatan Diantaranya pameran produk UMKM, tari-tarian adat serta hiburan lainnya, maka akan berimbas pada padatnya arus lalu lintas dan padatnya kunjungan masyarakat.

Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso,SIK.,MAP mengatakan, jalannya STC ini perlu diantisipasi dalam menjaga keamanan di setiap titik-titik tertentu, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jadi kita sudah turunkan sejumlah personil untuk mengamankan kegiatan ini di beberapa titik tertentu yakni tempat parkiran, jalan menuju area festival serta lokasi di gelarnya Festival ,” ucap Kapolres.

Dirinya juga mengimbau agar setiap masyarakat maupun pengunjung yang datang harus mematuhi aturan yang ada dan tidak membuat gerakan-gerakan atau aksi-aksi tambahan yang dapat mengganggu keamanan, agar bisa menyukseskan STC ini.

“Harus bisa menjaga ketertiban dan menghormati aturan-aturan yang ada, lalu jangan membuat aksi-aksi yang dampaknya akan merusak jalannya kegiataan STC, karena ini milik kita bersama,” harapnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250