banner 728x250

Polsek Tor Atas Ajak Warga Sarmi Wujudkan Kamtibmas Kondusif Melalui Kegiatan Sambang dan Silaturahmi

#image_title
banner 728x250

Sarmi – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif di wilayahnya, Polsek Tor Atas menggelar kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga, Selasa (30/04/2024).

Bripka Filemon V. Danya bersama dua rekannya turut serta dalam kegiatan tersebut yang menyasar masyarakat Tor Atas di wilayah Sarmi. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara anggota Polri dan masyarakat serta membangun sinergitas dalam menjaga kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini sebagai sarana efektif untuk mengumpulkan informasi terkait situasi keamanan yang berkembang di lingkungan masyarakat dan juga interaksi langsung dengan warga memungkinkan untuk mengidentifikasi potensi gangguan kamtibmas dengan lebih baik,”ungkap Bripka Danya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bripka Danya juga memberikan pesan kepada warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Warga segera melaporkan potensi gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian atau Polsek terdekat. Hal ini diharapkan dapat membantu dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas lebih awal,”tandasnya.

Kegiatan sambang dan silaturahmi seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Dengan kolaborasi yang baik antara kedua belah pihak, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250