banner 728x250

Anggota Polsek Sarmi Kota Laksanakan Jumat Curhat di Pasar Sentral Mararena

banner 728x250

Sarmi – Dengar keluhan dan masukkan dari masyarakat, Polsek Sarmi Kota kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Pasar Sentral Mararena, Distrik Sarmi, Jum’at (27/10).

Kapolsek Sarmi Kota Ipda Suratno, SH., MH kepada mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan bersama para pedagang yang berada di pasar Sentral Mararena untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Dengan Jumat Curhat ini, masyarakat bisa berdialog langsung dengan kami. Kami juga menerima masukan atau kritikan masyarakat terkait pelaksanaan tugas kami. Tak lupa kami menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan pasar guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan jumat curhat ini dilaksanakan setiap minggunya. Dengan harapan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi lebih baik kedepannya.

“Melalui Jumat Curhat ini kami pun memberikan solusi kepada masyarakat terkait beberapa permasalahan yang ada, Dengan harapan bisa bersama – sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sarmi Kota,” kata Kapolsek.

Lanjutnya, maksud dan tujuan adanya Jumat Curhat ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat. Selain itu juga untuk menerima saran dan masukan terkait pelaksanaan tugas kami, agar kami bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250