banner 728x250

Bentuk Team Patroli Presisi Polres Boven Digoel Jaga Situasi Kamtibmas

banner 728x250

Tanah Merah  – Satuan Samapta Polres Boven Digoel melaksanakan kegiatan Patroli Presisi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di Kab.Boven Digoel.

Iptu Andi Makmur selaku Kasat Samapta mengatakan, dengan keterbatasan perlengkapan dan personil bukan menjadi sebuah kendala dlm memberikan Pelayanan kepada Masyarakat khususnya dlm menciptakan situasi Kamtibmas yg tetap aman dan kondusif.

“Dengan kegiatan Patroli Presisi yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Boven Digoel diharapkan masyarakat dalam melaksanakan rutinitasnya sehari hari merasa nyaman dan aman disetiap saat dan disetiap waktu. Didamping itu jg dapat membantu dlm giat Patroli dari Polsek Mandobo,”ujarnya.

Lanjut Kasat Samapta, Patroli sesuai rute atau titik rawan gangguan Kamtibmas yang kami sudah petakan, dengan adanya giat ini dapat terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga mencegah tindakan orang yang akan menciptakan gangguan Kamtibmas.

“Kami pihak keamanan menghimbau masyarakat dapat memberikan informasi dan kerjasama dari semua lapisan masyarakat kabupaten Boven Digoel,”tandas Kasat Samapta.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250