banner 728x250

Berikan Rasa Aman Polsek Pantai Barat Gelar Patroli Dialogis

banner 728x250

Sarmi – Dalam rangkah cipta kondisi memberikan rasa aman bagi warganya, Polsek Pantai Barat menggelar patroli dialogis di Kampung Siantoa dan Waim Distrik Pantai Barat, Selasa (30/05) sore .

Kegiatan patroli dialogis dipimpin oleh Kapolsek Pantai Barat Ipda Muh. Ridwan Lili, SH bersama Bripka Beny Yafriar dan Bripka Asaria Bano guna memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan dengan menyambangi rumah warga Siantoa bapak Sefnat Taiwor dengan memberikan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” terangnya .

Lanjut Kapolsek, Selain menyambangi warga Siantoa pihaknya juga mengantarkan anak-anak sekolah SD YPK sampai ke rumah masing-masing di kampung Waim Distrik Pantai Barat sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Kami berharap kepada anak-anak sekolah penerus bangsa agar terus belajar dengan rajin sehingga kelak menjadi orang yang sukses bagi Nusa dan Bangsa,” tutup Kapolsek.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250