banner 728x250

Berikan Rasa Aman, Sat Samapta Polres Biak Laksanakan Patroli di SPBU

banner 728x250

Biak – Dalam rangka jaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif kepada masyarakat, Unit Patroli Sat Samapta Polres Biak melaksanakan patroli di SPBU di wilayah hukum Polres Biak Numfor, Rabu (07/06/2023).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Aipda Arjono dan 10 personil Unit Turjawali Sat Samapta

Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto, SH., S.I.K., MH., melalui Kasat Samapta AKP M Bagus Irianto SE, Mengatakan, Patroli tersebut guna memberikan himbauan kamtibmas serta mencegah gangguan Kamtibmas di lokasi publik, seperti Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Personel mengimbau kepada petugas SPBU agar selalu waspada dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang menggangu Kamtibmas di sekitar SPBU serta personil juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang mengantri BBM agar tetap menjaga Kamtibmas serta untuk tidak menggunakan dobel tangki dalam pengisian BBM,” ujar Kasat Samapta.

Tidak hanya di SPBU, Kasat Samapta juga menambahkan bahwa patroli preventif juga dilaksanakan personelnya di sejumlah tempat lainnya, seperti pasar, perkantoran dan tempat umum lainya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250