banner 728x250

Bhabinkamtibmas lakukan Pendampingan Pendataan Penduduk di Kelurahan Wamena Kota

banner 728x250

Wamena-Bhabinkamtibmas Bripka Yunus Hembring berikan pendampingan dalam kegiatan pendataan oleh petugas statistik saat mendata warga Kelurahan Wamena Kota yang dilaksanakan di Kantor Distrik Wamena Kota, Senin (08/05) pagi.

Dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik tersebut Bhabinkamtibmas hadir sebagai saksi dalam mendampingan petugas Statistik saat pendataan awal di tahun 2022 di kampung binaannya masing-masing.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya Ipda Benyamin Tandipayung menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut petugas Statistik melaksanakan verifikasi data penduduk pada saat pendataan awal di tahun 2022 di wilayah Distrik Wamena Kota.

“Bhabinkamtibmas disini hadir untuk pendampingan terhadap pendataan bagi warga binaannya, dimana sebagai anggota Bhabin mereka wajib mengetahui data jumlah penduduk di wilayah binaanya dengan bekerja sama dengan Kepala Kampung maupun kelurahan,” ujar Kasat.

Kasat menambahkan bahwa kegiatan pendampingan ini dilakukan agar masyarakat yang belum terdata dalam kampung tersebut dapat didata kembali oleh statistik terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250