banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polres Waropen Gencar Berikan Sosialisasi Penerimaan Terpadu Polri TA. 2024 Kepada Warga Binaannya

banner 728x250

Waren – Dengan segera dimulainya Penerimaan Terpadu Polri TA. 2024, Bhabinkamtibmas Polres Waropen intensifkan sosialisasi melalui Door to Door System (DDS) kepada warga binaannya, Senin (01/04/2024).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Binmas AKP. Viktorianus Tethool menyampaikan bahwa selain melaksanakan binluh kamtibmas, para Bhabinkamtibmas Polres Waropen juga memberikan sosialisasi awal tentang adanya Penerimaan Terpadu Polri TA. 2024 di Kampung binaannya.

“Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Bhabinkamtibmas kami menyampaikan bahwa Polri di TA. 2024 ini melaksanakan penerimaan terpadu mulai dari Akpol, Bintara dan Tamtama Polri, sehingga jika ada pemuda dan pemudi di Kampung binaan yang memenuhi syarat dan ketentuan dapat mendaftar di Mapolres Waropen.” Terangnya.

“Selain itu, para Bhabinkamtibmas kami juga selalu memberikan himbauan kamtibmas agar warga binaan selali pro aktif bersama Polri menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap terjaga aman dan kondusif, serta menghindari penyebaran berita hoax atau isu-isu yang tidak benar.”

Kasat Binmas AKP. Viktorianus Tethool juga menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas Polres Waropen, sebagai representatif Polri di masyarakat, selalu siap sedia melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dan apabila terdapat problem atau masalah di kampung binaan, agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas disana untuk segera dilakukan problem solving agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250