banner 728x250

Hari Ke 2 Idul Fitri 1445 H, Polres Waropen Intensifkan Patroli R2

banner 728x250

Waren – Di hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Satuan Samapta Polres Waropen intensifkan pelaksanaan Patroli Dialogis dengan menggunakan Ranmor R2 diwilayah Distrik Waropen Bawah, Distrik Urei Faisei dan Distrik Oudate, Kamis (11/04/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Samapta Ipda. Otto Satia, S.E., saat dikonfirmasi di Mapolres Waropen.

Menurutnya, dengan pelaksanaan kegiatan Patroli Dialogis dengan menggunakan Ranmor R2 ini, lebih fleksibel dalam menjangkau areal pemukiman dan jalan sempit maupun lorong-lorong, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang dilalui sepanjang rute patroli dialogis ini.

“Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas di hari kedua Idul Fitri.” Tambahnya

“Dan dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, personel kami juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi tentang penerimaan terpadu Anggota Polri TA. 2024 di Polres Waropen kepada masyarakat yang kami temui saat pelaksanaan patroli dialogis R2 ini.”

Kasat Samapta Ipda. Otto Satia, S.E., juga menyampaikan bahwa untuk situasi kamtibmas selama pelaksanaan patroli dialogis R2 tadi, terpantau aman dan kondusif, serta tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas menonjol.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250