banner 728x250

Polres Waropen Berikan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Ibadah Gabungan Paskah Ke 2 Klasis GKI Waropen

banner 728x250

Waren – Sebagai bentuk pelayanan kepolisian terhadap setiap kegiatan masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polres Waropen berikan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada Ibadah Gabungan oleh Dedominasi Gereja Klasis GKI Waropen dalam rangka memperingati Hari Raya Paskah Ke 2 di Halaman Gereja GKI Fildelfia Nonomi, Distrik Waropen Bawah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Lantas Iptu. Novita Fonataba, saat dikonfirmasi seusai kegiatan di Mapolres Waropen, Senin (01/04/2024).

Ia pun menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas tetap terjamin aman, lancar dan kondusif saat pelaksanaan ibadah gabungan tersebut.

“Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Waropen berkomitmen dalam menjaga setiap aktivitas masyarakat dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas.” Tambahnya.

“Dan hingga berakhirnya kegiatan ibadah gabungan tadi, terpantau arus lalu lintas lancar dan tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas maupun kamseltibcar lantas yang menonjol.” Tandasnya mengakhiri.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250