banner 728x250

Polres Waropen Ringkus AW, Terduga Panadah Motor Curian Di Kampung Usaiwa SP V

banner 728x250

Waren – Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Waropen, berhasil meringkus AW selaku terduga penadah motor hasil curian di Kampung Usaiwa SP V, Distrik Urei Faisei, Kabupaten Waropen, Jumat (05/04/2024).

Saat dikonfirmasi di Mapolres Waropen, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Reskrim Ipda. Sutomo, S.I.P., membenarkan hal tersebut.

“Benar tadi siang Tim Opsnal Satuan Reskrim yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Reskrim Aipda. Kores Romeantenan, berhasil meringkus Sdr. AW yang berprofesi sebagai ASN di rumah kostnya di Kampung Usaiwa SP V, Distrik Urei Faisei, yang diduga sebagai penadah motor curian merek Yamaha Mio milik korban Sdr. Parnedi, warga Kampung Usaiwa, berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/07/I/2024/SPKT/POLRES WAROPEN/POLDA PAPUA tanggal 5 Januari 2024 tentang pencurian motor,”terangnya.

“Untuk kronologis penangkapan terduga pelaku penadah motor curian tersebut, awalnya berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi dari korban tentang adanya 1 unit motor merek Yamaha Mio yang diduga sama persis milik korban yang hilang atau dicuri di rumah kost Sdr. AW, dan kemudian Tim Opsnal yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops langsung menuju rumah kost Sdr. AW dan mendapati adanya 1 unit motor merek Yamaha Mio yang disembunyikan dalam kamar kostnya.”

Kasat Reskrim Ipda. Sutomo, S.I.P., juga menambahkan bahwa setelah dilakukan pencocokan nomor rangka dan nomor mesin sesuai STNK milik korban, dan ternyata sama persis, kemudian terduga pelaku Sdr. AW dan barang bukti 1 unit motor merek Yamaha Mio, kami amankan ke Mapolres Waropen guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk sementara ini, pemeriksaan masih berlangsung dan perkembangannya akan kami update terus sebagai bentuk penegakkan hukum yang presisi,”tandasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250