banner 728x250

Buka Pertemuan Rutin Bhabinkamtibmas, Wakapolres Jayawijaya Ingatkan Tugas Pokok

#image_title
banner 728x250

Wamena – Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, SH, MH membuka pertemuan rutin anggota Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya di Kanopi Polres Jayawijaya, Senin (29/04) pagi.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka analisa dan evaluasi anggota Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya dan sosialisasi pelaporan penginputan aplikasi BOS V2.

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan bahwa setiap anggota Bhabinkamtibmas wajib mengisi laporan dalam aplikasi dari bos V2 sebagai bukti pelaksanaan tugas kita dilapangan.

“Bhabin ini merupakan satuan terdepan terkait dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka pembinaan. Dari total keseluruhan rekan-rekan kita yang berjumlah 57 Personil saya percaya bahwa rekan-rekan telah berbuat banyak dalam kemasyarakatan bahkan mendapat penghargaan dari pimpinan, didalam bekerja kita harus ikhlas karena ini merupakan tanggung jawan kita semua,” pungkas Wakapolres.

Disisi lain, Kasat Binmas Iptu Benyamin Tandipayung menyatakan tadi sudah banyak disampaikan oleh Bapak Wakapolres dan jika ada kendala dari rekan-rekan selama pelaksanaan tugas di desa binaan mohon segeran di beritahukan agar kita bisa mencari solusi bersama-sama.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250