banner 728x250

Bulan Suci Ramadhan: Polres Boven Digoel Bersama Bhayangkari Lakukan Berbagi Takjil

banner 728x250

Polres Boven Digoel – Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, bersama Yayasan Kemala Bhayangkari, turut berbagi takjil gratis untuk buka puasa kepada para pengguna jalan trans Papua di simpang titik nol, pada Hari Jum’at (22/03/24).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kompol Handoko Prasetyo bersama anggota Polres serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Boven Digoel. Dalam momen ini, terdapat hal menarik dimana Polisi Cilik (Pocil) juga turut berperan dalam pembagian takjil kepada masyarakat.

Takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Trans Papua, tepatnya di titik nol. Ny. Tiny Makmur, Wakil Ketua Panitia, menjelaskan bahwa agenda berbagi takjil ini juga akan dilaksanakan di beberapa tempat lain dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2024.

Sebanyak sekitar 100 takjil berupa nasi kotak dan minuman kolak dibagikan untuk berbuka puasa para pengendara yang melintas.

Melalui kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, setiap anggota Polres Boven Digoel diajak untuk beramal dan bersedekah kepada sesama.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250