banner 728x250

Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Boven Digoel, Patroli Rutin Terus Dilaksanakan Pasca Pemilu 2024.

banner 728x250

Polres Boven Digoel-Berhasil menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 agar berlangsung dengan aman dan lancar di Kabupaten Boven Digoel. Senin, (18/03/2024).

“patroli rutin yang dilakukan pasca pemilu pada Minggu, 17 Maret 2024. Dalam pelaksanaannya, regu patroli yang terdiri dari 1 unit Patroli Polsek Mandobo dan 1 regu dari Polres Boven Digoel secara rutin menyisir seputaran Kota Tanah Merah. Tujuan utamanya adalah menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” ujarnya.

Dengan kehati-hatian yang tinggi, mereka mendekati pemuda-pemuda yang ditemui di malam hari, memberikan himbauan kamtibmas, dan mengarahkan mereka pulang untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

“Upaya preventif yang dilakukan oleh Polres Boven Digoel bersama jajarannya bukan hanya sekadar memberikan kehadiran fisik, namun juga dijalankan sebagai momen dialogis. Kepolisian menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pihak keamanan lainnya yang turut berperan menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu yang damai di Kabupaten Boven Digoel,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250