banner 728x250

Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Kampung Waim Kapolsek Pantai Barat Laksankan Jumat Curhat

banner 728x250

Sarmi – Bertempat di kampung Waim Distrik Pantai Barat, guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kapolsek Pantai Barat melaksanakan kegiatan Jumat curhat yang di laksanakan setiap minggunya, Jumat (12/05) Siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat curhat Ipda Muhammad Ridwan Lili, SH bersama personilnya menyambangi rumah bpk Martinus Sapai dalam rangka kunjungan Kamtibmas.

Saat berkunjung di rumah warganya bapak Martinus Sapai Kapolsek Pantai Barat, dirinya menyampaikan tujuan Jumat curhat yang di gelar kali ini adalah untuk mendengarkan keluh kesah warga binaannya di kampung Waim Distrik Pantai Barat.

“Tak lupa kami juga menghimbau masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas serta jangan mendengarkan berita yang tidak benar atau informasi hoax. Kami juga mengajak warga masyarakat agar bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama bapak Martinus Sapai mengucapkan terimaksih kepada Polsek Pantai Barat yang telah menggelar Jumat curhat serta sudah merespon dengan cepat setiap keluhan warga dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Pantai Barat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250