banner 728x250

Dengarkan Keluhan Warga Deranto, Polsek Tor Atas Gelar Jumat Curhat

banner 728x250

Sarmi – Bertempat di komplek kuma pasar mararena polsek tor atas menggelar jumat curhat guna mendengarkan keluhan masyarakat kampung Deranto distrik tor atas bersama warganya, Jumat(09/06/23).

Jumat curhat yang di gelar siang tadi di pimpin oleh Brigpol Ayi Rahmat, S.H., bersama Briptu Nahor Kabarek dan Briptu Rezza Saputra serta masyarakat kampung deranto yang bermukim di komplek kuma .

Adapun keluhan warga yang di sampaikan oleh Edison Sewanso selaku Sekdes Kampung Deranto mengeluhkan bahwa banyak warganya Kampung Deranto yang bermukim di kota Sarmi yang tidak mau pulang ke kampungnya dan tinggal sebagai penduduk di kampung deranto distrik ismari.

Dirinya berharap kepada pihak kepolisian dan kepala distrik untuk mengajak warganya pulang ke kampung karena ada beberapa keluarga yang tidak mendengar pihak pemerintah kampung.

“Agar Kapolsek berkoordinasi dengan Kepala Distrik agar masyarakat yang tidak mau kembali ke kampung dibuatkan surat pernyataan pindah ke Sarmi kota,” Tambahnya.

Sementara itu personil polsek tor atas Brigpol Ayi Rahmat merespon baik keluhan warganya untuk di tindaklanjuti dan di sampaikan kepada pimpinan dan instansi terkait untuk mencari solusi terbaik bagi warga deranto.

Usai kegiatan jumat curhat personil polsek tor atas menghimbau dengan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga deranto agar menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250