banner 728x250

Disiplin Saat Berkendara, Propam Periksa Surat Kendaraan Dinas Personil Polres Biak

banner 728x250

Biak – Dalam rangka menegakkan kedisiplinan Personel Polres Biak Numfor, Sie Propam Polres Biak Numfor melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan pada saat personel memasuki Mako Polres. Senin (05/06/2023).

Pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan personel tersebut dipimpin oleh Kasi Propam Polres Biak Numfor Ipda Bambang Rumbiak bersama Personil Si Propam Polres Biak Numfor.

Kasi Propam Polres Biak Numfor Ipda Bambang Rumbiak dalam kesempatannya mengatakan pengecekan ini dilaksanakan dengan sasaran Pemeriksaan administrasi berkendara berupa SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan Roda dua dan roda empat.

“Tujuan dari pemeriksaan itu dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan anggota Polri khususnya pada personel di Polres Biak Numfor,”ungkap Kasi Propam

Lebih lanjut Ipda Bambang juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga akan kami lakukan di Polsek-Polsek jajaran Polres Biak Numfor demi mewujudkan Polri yang disiplin dan tertib sebagai Abdi Negara agar dapat menjadi tauladan atau contoh bagi masyarakat.

“Selain itu, saya tegaskan kepada personel Polres Biak Numfor agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,”Pungkasnya

Dari hasil pemeriksaan terhadap personel Polres Biak Numfor, tidak ditemukan personel yang melanggar. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berjalan lancar dan tertib.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250