banner 728x250

Gelar Jumat Curhat, Kasat Binmas Polres Mappi Dengarkan Keluhan Masyarakat

banner 728x250

Mappi – Kasat Binmas Polres Mappi Ipda Naftali Rumpaidus mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat di kota Kepi Kabupaten Mappi, Jumat (12/05/2023).

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan tentunya bertujuan untuk menyampaikan keluhan masyarakat di lapangan salah satunya mengenai Kamtibmas.

“Semoga masyarakat merasa terbantu dengan adanya program ini karena kita langsung menampung semua aspirasi untuk dilaporkan ke pimpinan sebagai bahan evaluasi kedepannya sehingga kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri,” ungkap Kasat Binmas.

Masyarakat pun menyampaikan keluhan seperti situasi Kamtibmas, gangguan yang disebabkan oleh oknum masyarakat dalam pengaruh miras yang sering menganggu kamtibmas sekitar Kota Kepi dan kejahatan jalanan lainnya.

Menanggapi hal itu, Ipda Naftali mengatakan terkait masalah miras akan kami swiping para pembuat atau pengedar miras lokal maupu pabrikan dan lebih meningkatkan patroli di pada jam-jam yang dianggap rawan serta memeberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Harapan kami kepada seluruh masyarakat bahwa kita bersama-sama menjaga Kamtibmas agar lebih kondusif dan memberantas peradaran miras yang mana sering terjadinya tindak pidana berawal dari miras,” jelas Ipda Naftali.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250