banner 728x250

Ikut Berpartisipasi, Polres Biak Raih Juara II Biak Ultra Cycling Challenge

banner 728x250

Biak – Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dalam rangkaian Sail Teluk Cendrawasih (STC) 2023 menggelar ajang bersepeda dengan tajuk “Biak Ultra Cycling Challenge Ride Your Bike and Win”, adapun Peserta dari berbagai daerah diantaranya Jayapura dan Manokwari dengan jarak tempuh 162 Km yang dipusatkan di Lapangan Cendrawasih Biak, Sabtu (10/6/2023).

Tak mau ketinggalan Polres Biak Numfor yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Damianus D. Susanto, SH.,SIK.,MH ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan Briptu Hendra Tonapa Personil Satreskrim Polres Biak Numfor berhasil finish diurutan kedua.

Atas kemenangan yang diraih personelnya, Kapolres mengaku sangat bangga.“Kami sangat bangga karena Briptu Hendra Tonapa berhasil meraih Juara II,” kata Kapolres.

Dia berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi semangat bagi personel Polri lainnya untuk mengasah minat dan bakatnya.

“Silakan yang punya bakat dan minat terhadap dunia olahraga, diteruskan. Kita akan berikan dukungan penuh,” kata Kapolres.

Disamping itu, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Biak Numfor yang telah mengadakan kegiatan tersebut, “tentunya melalui Biak Ultra Cycling Challenge ini sebagai sarana pemersatu dan mempererat silaturahmi diantara kita semua,” ungkap AKBP Damianus.

Sementara itu terkait Pengamanan, Polres Biak Numfor menurunkan 79 personil baik pengawalan maupun pengamanan rute peserta.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250