banner 728x250

Itwasda Polda Papua Laksanakan Audit Kinerja Tahap I di Polres Pegubin

banner 728x250

Oksibil – Bertempat di Mapolres Pegunungan Bintang dilaksanakan kegiatan Audit Kinerja Tahap I oleh Itwasda Polda Papua T.A 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengorganisasian pada Polres Pegunungan Bintang, Senin(12/6).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, S.I.K bersama rombongan yang mana pada pelaksaan Audit Kinerja kali ini Polres Pegunungan Bintang adalah satker yang paling terakhir untuk melaksanakan Audit di wilayah Hukum Polda Papua

Kegiatan Audit tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Willy Brordus Ansiga serta para PJU dan personel polres pegunungan bintang

Dalam sambutan Wakapolres mewakili Kapolres Pegunungan Bintang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Irwasda Polda Papua bersama rombongan yang telah hadir di Mapolres Pegunungan Bintang.

“Kepada suluruh Subsatker pemegang anggaran agar mempersiapkan data – data pendukung untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim Itwasda Polda Papua,” Terang Wakapolres.

Dalam kesempatan itu juga, Irwasda Polda Papua Kombesm Pol. Alfred Papare, S.I.K menyampaikan yang intinya dalam kegiatan ini dirinya berharap antara Auditor dan para subsatker agar terbuka, tidak perlu kuatir dan takut karena tim auditor juga sebagai tempat konsultasi terkait penggunaan Anggaran agaar tidak salah sasaran

“Kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Papua bukan untuk mencari kesalahan, jika nantinya ada temuan agar bisa diperbaiki, Harapan saya pada kegiatan Audit berikutnya temuan tersebut berkurang,” Ujar Irwasda Polda Papua.

Selain itu, Katim Audit Itwasda Polda Papua AKBP Andi Yosep Enoch, S.I.K., menyampaikan Agar pada pelaksanaan Audit kinerja Tahap I T.A 2023 di Polres Pegunungan Bintang kita maksimalkan, Ia berharap kepada seluruh Subsatker agar menyiapkan data – data yang nanti dibutuhkan.

“Kedepan kita juga akan menghadapi Audit dari Itwasum Mabes Polri sehingga pelaksanaan Audit kita maksimalkan agar tidak ada temuan di Wilayah hukum Polda Papua,” Tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250