banner 728x250

Ibadah Perayaan Ulang Tahun Kabupaten Pegunungan Bintang Berlangsung dengan Tertib dan Hikmat

banner 728x250

Oksibil – Ibadah perayaan ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan penuh hikmat dan tertib, menandai momen yang istimewa bagi masyarakat di Kota Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang. Warga dengan antusias berkumpul di rumah ibadah di berbagai wilayah mereka.

Tidak hanya di Kota Oksibil, antusiasme juga terlihat di gereja-gereja seperti Gereja Katholik Paroki Santa Theresia Bintang Timur, di mana umat berbondong-bondong untuk bersyukur atas karunia Tuhan yang telah diberikan.

Sementara itu, aparat keamanan TNI-Polri memberikan pelayanan yang baik dengan menjaga keamanan selama kegiatan syukuran tersebut. Polres Pegunungan Bintang yang dipimpin oleh Wakapolres Pegubin, Kompol Micha Toding Potty, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan gabungan TNI-Polri dan personel dari Operasi Damai Cartenz 2024, bertugas menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Oksibil.

Wakapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan selama prosesi ibadah perayaan tersebut.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Pegunungan Bintang menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Pegunungan Bintang agar kita bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kita, mulai dari prosesi ibadah syukuran hingga selesai,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Sekda Kabupaten Pegubin, Ibu Jeni Linthin, S.H., M.Si., turut hadir mewakili Bapak Bupati yang menghadiri ibadah syukuran di tempat lain. Ibu Sekda bersama dengan warga setempat menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan, serta menghimbau agar prosesi adat berjalan dengan aman dan tertib.

Aparat TNI-Polri dan personel Operasi Damai Cartenz 2024 terus bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang agar tetap aman dan kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250