banner 728x250

Itwasda Polda Papua Lakukan Audit Kinerja Tahap II Tahun 2023 Di Polres Waropen

banner 728x250

Polres Waropen, Waren – Dalam rangka wujud pengawasan internal Polri, Itwasda Polda Papua laksanakan Audit Kinerja Tahap II T.A 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Waropen, yang bertempat di Aula Kerja Bersama Polres Waropen, Kamis (05/10/2023).

Kegiatan Audit Kinerja Tahap II T.A 2023 ini diawali dengan Taklimat Awal yang dipimpin oleh Ketua Tim I Audit Kinerja Itwasda Polda Papua AKBP Diah Ratna Windusara Dewi, S.Sos., dan Kapolres Waropen AKBP Iip Syarif Hidayat, S.H., dan diikuti oleh Tim I Audit Kinerja Itwasda Polda Papua, PJU dan Personel Polres Waropen.

Dalam sambutannya, Kapolres Waropen menyampaikan selamat datang kepada Tim I Audit Kinerja Itwasda Polda Papua di Polres Waropen.

“Dengan pelaksanaan Audit Kinerja ini, harapan kami dapat menjadi konseling guna meningkatkan kinerja Polres Waropen yang akuntabel, proporsional, legal dan transparan,” Ungkapnya.

Selain itu, dalam sambutannya saat membuka Taklimat Awal, Ketua Tim I Audit Kinerja Itwasda Polda Papua AKBP Diah Ratna Windusara Dewi, S.Sos., saat membacakan sambutan Irwasda Polda Papua, menyampaikan bahwa Audit Kinerja ini menitikberatkan pada penyelenggaraan pengawasan kearah layanan yang berkarakter Quality Assurance dan Consulting Service, sekaligus melaksanakan prinsip-prinsip pelaksanaan pengawasan BPK RI.

Kegiatan Taklimat Awal ini kemudian dilanjutkan dengan pendalaman pada obyek audit kinerja yang melibatkan semua Subsatker jajaran Polres Waropen dan pengecekkan langsung Ranmor dan Almatsus guna kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250