banner 728x250

Jalin Kedekatan dan Silaturahmi, Sat Binmas Polres Sarmi Sambangi Masyarakat di Kampung Airoran

banner 728x250

Sarmi – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban, Personel Binmas Polres Sarmi melaksanakan kunjungan ke Kampung Airoran, Senin (01/04/2024)

Kegiatan sambang tersebut merupakan bagian dari strategi Polres Sarmi untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat serta memberikan himbauan terkait situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

KBO Binmas Polres Sarmi, Ipda Achmad S.H, menyatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan langkah konkret Polres Sarmi dalam membangun sinergi dan kebersamaan dengan masyarakat.

“Kami berupaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, warga Kampung Airoran diberikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas serta menjaga kebersihan lingkungan.

Selain itu, Kanit Binkamsa Aipda Musa juga turut memberikan himbauan kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Sarmi, AKBP Timur Santoso, S.I.K., M.A.P., menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” kata Kapolres.

Kunjungan ini juga disambut baik oleh Ketua Bamuskan yang menyampaikan apresiasi atas kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Kampung Airoran.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polres Sarmi dan masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik serta memberikan dampak positif bagi seluruh warga.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250