banner 728x250

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Personil Polsek Tor Atas Lakukan Jumat Curhat

banner 728x250

Sarmi – Bertempat di kampung Seser Distrik Tor atas, guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat personil Polsek Tor atas melakukan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (12/05).

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat Bripka Fernando Borowai, bersama 2 personilnya dengan menyambangi rumah warganya Mesak Takerbak dalam rangka kunjungan Kamtibmas.

Ketika berkunjung di rumah warganya Bripka Fernando Borowai menyampaikan maksud dan tujuan dari Jumat curhat kepada bapak Mesak Takerbak adalah untuk mendengar keluh kesah masyarakat di kampung Seser.

Selain menyampaikan maksud dan tujuan Jumat Curhat Bripka Nando Borowai mengajak dan menghimbau warganya agar bersama warga menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Adapun keluhan masyarakat yang di sampaikan warganya bahwa jalan dan jembatan yang menuju ke kampung Seser sudah mulai mengalami kerusakan sehingga sudah beberapa hari ini belum ada kendaraan yang naik ke kampung,” katanya.

Saya mewakili masyarakat kampung Seser menyarankan agar pihak kepolisian berkordinasi dengan kepala distrik untuk mengambil langkah -langkah untuk memperbaiki jalan yang rusak.

Setelah mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat personil Polsek Tor atas Bripka Fernando Borowai menanggapi keluhan dan masukan tersebut untuk di sampaikan kepada Kapolsek Tor atas agar menindak lanjuti keluhan warganya.

“Terimaksih kepada bapak Mesak Takerbak yang sudah menyempatkan diri bersama Polsek Tor atas dalam gelaran Jumat curhat yang kami laksanakan di siang tadi,” kata Bripka Fernando.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250