banner 728x250

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Biak Anjangsana ke Personil Polri dan Keluarga Polri yang Sedang Sakit

banner 728x250

Biak – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 77, Polres Biak menggelar serangkaian acara, satu diantaranya Anjangsana ke personil dan keluarga personil Polri yang sedang sakit di RSUD Biak, Rabu(14/06/2023)

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Biak Kompol Muchsit Sefian S.I.K serta didampingi beberapa PJU Polres Biak Numfor ini melaksanakan anjangsana menjenguk personil Polres yang sakit atas nama Iptu Yan Pieter Baransano dan Aisya Nasra anak dari personil polres yang sedang di rawat inap di RSUD Biak.

Wakapolres Biak Kompol Muchsit Sefian S.I.K, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus mempererat tali silaturrahmi antar personil Polres Biak.

“Kami semua dari keluarga besar Polres Biak mendoakan agar Personil serta keluarga personil Polres Biak segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala,”ucapnya.

Selain itu, Wakapolres juga menambahkan, apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Biak.

“Semoga Tuhan mengangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan,” ucap dia.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Biak Kompol Muchsit Sefian S.I.K didampingi PJU Polres Biak menyerahkan Tali asih sebagai bentuk rasa kepedulian.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250