banner 728x250

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Boven Digoel Gelar Bhakti Kesehatan Donor Danah

banner 728x250

Boven Digoel- Dalam rangka menyambut  Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Boven Digoel Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah yang bertempat di Klinik Kesehatan Polres, Senin(12/6).

Kegiatan Donor Darah dikuti dari Kapolres Personel Kodim 1711, Personel Kopasgat TNI AU Pos Tanah Merah, Satgas Pamtas 725/WRG Para PJU, Staf Polres dan Bhayangkari.

Kapolres yang turut serta langsung melaksanakan Donor Darah pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para peserta yang hadir dan mengikuti kegiatan Bhakti Kesehatan.

“Semoga apa yang kita Laksanakan hari ini menjadi Amal Ibadah kita semua serta dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan,” Ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada petugas kesehatan RSUD Boven Digoel atas partisipasinya sehingga kegiatan Bhakti Sosial ini dapat Berjalan dengan Baik.

Diketahui bahwa Polres Boven Digoel telah membuat beberapa kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 sebagai bentuk dan wujud pelayanan Polri kepada Masyarakat di Kabupaten Boven Digoel.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250