banner 728x250

Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Sarmi Berikan Bantuan Pembangunan Mushola di Kampung Sewar

banner 728x250

Sarmi – Bentuk peduli satuan lantas polres sarmi memberikan bantuan terhadap pembangunan mushola yang bertempat di kampung sewar baru distrik sarmi selatan siang kabupaten sarmi . Jumat ( 05/05/23) pagi.

Kasat lantas Iptu Warsito, S.H., melalui Kanit Turjawali Bripka Jumliadi, S.E memberikan bantuan berupa bahan bangunan (Semen) untuk pembangunan mushola di kampung sewar baru Distrik Sarmi Selatan sebagai bentuk peduli polri dalam berbagi kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini personil satuan lalu lintas polres sarmi Bripka Jumliadi bersama dua rekannya  mendatangi tempat ibadah pembangunan mushola Yang sementara di kerjakan guna memberikan bantuan sebanyak 10 sak semen kepada penanggujawab pembangunan mushola tersebut.

“Dengan pembangunan mushola ini dapat menjadi berkah bagi masyarakat setempat dengan harapan pembangun dapat rampung dalam waktu dekat,” Ujarnya.

Diakhir kata Ia menyampaikan bahwa saudara yang ingin memberikan bantuan di harapkan dapat langsung membawahnya ke lokasi baik berupa bahan bangunan maupun yang lainya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250