banner 728x250

Jumat Curhat Perdana, Polsek Bonggo Sambangi Warga Anus Podena

banner 728x250

Sarmi –  Bertempat di Kampung Anus Podena, Distrik Bonggo. Kanit Provos Polsek Bonggo Aipda Eduard Senis melaksanakan Jumat curhat perdananya dengan menyambangi warga masyarakat binaannya, Jumat (05/05/23) sore.

Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluh-kesah warga, sehingga melalui apa yang disampaikan dapat memberikan masukan bagi Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukumnya.

Saat ditempat tersebut, Aipda Eduard Senis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama dalam menjaga keamanan agar tetap kondusif.

Seusai memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Bapak Samuel Sawefkoy selaku Ondoafi di Kampung itu mengharapkan agar pihak polsek bonggo untuk meningkatkan patroli, karena banyak orang mabuk sangat meresahkan warga masyarakat.

“Saya berharap bapak Polisi disini dapat membantu kami para warga dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan terhindar dari banyaknya gangguan yang meresahkan kami,” Ucapnya.

Disisi lain pun, Kepala Kampung Anus Yulius Saba meminta kapolsek untuk menertibkan minuman keras yang beredar di bonggo dengan adanya miras berdampak terjadi tindak pindana yang berawal di minuman keras.

Seusai mendengar masukan dari masyarakat Aipda Eduard Senis mengucapkan terimakasih atas masukan dari warga. Saran dari Warga akan disampaikan langsung kepada pimpinan untuk dilakukannya Patroli secara rutin.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250