banner 728x250

Kanit Binmas Polsek Sarmi Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kampung Tamaja

banner 728x250

Sarmi – dalam memberikan pelayanan prima kepolisian kanit binmas polsek sarmi kota Aipda Yohan Lolo, S.Sos., menggelar jumat curhat bersama warga Kampung Tamaja yang bermukim di Pesisir Kampung Sarmo, Distrik Sarmi Kota , Jumat (09/06/23).

Dalam gelaran jumat curhat tersebut Aipda Yohan Lolo menyampaikan maksud dan tujuan dari jumat curhat agar masyarakat dapat mengerti dan menyampaikan keluhan dan kendala yang di hadapi oleh masyarakat setempat .

Kanit Binmas polsek sarmi saat menyambangi warga kampung tamaja yang bermukim di pesisir pantai mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas disekitar tempat tinggal agar warga asli kampung sarmo tidak merasa terganggu atas kehadiran warga Kampung Tamaja.

“Masyarakat yang sudah menerima dana bantuan berupa uang (bansos) agar dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk keperluan rumah tangga dan perlengkapan anak sekolah kedepannya,” Imbuhnya.

Salah satu masyarakat mengucapkan terimakasih atas kegiatan jumat curhat yang di laksanakan pihak Polsek Sarmi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Tamaja.

Di akhir kegiatan jumat curhat dirinya menyampaikan bahwa keberadaan warga masyarakat Kampung Tamaja yang tinggal sementara di Kampung Sarmo adalah untuk menemani dan menjaga anak – anak yang sementara bersekolah kota sarmi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250