banner 728x250

Kapolda Papua Hadiri Buka Bersama Keluarga Besar Ditreskrimsus Polda Papua

banner 728x250

Jayapura – Kapolda Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., menghadiri kegiatan Buka Bersama Keluarga Besar Ditreskrimsus Polda Papua yang dilaksanakan di Lobi Gedung A Mapolda Papua Lama, Kota Jayapura, Selasa (02/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ka BNN Provinsi Papua, Brigjen Pol Norman Widjajadi, S.I.K., Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI Hariyanto, Danrem 172/PWY, Brigjen TNI Dedi Hardono, S.IP, Wakapolda Papua, Brigjen. Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si, Wadan Lantamal X Jayapura, Kolonel Laut (P) Rizaldi, S.E, para PJU Polda Papua dan Seluruh Personel Ditreskrimsus Polda Papua.

Dalam sambutannya, Kapolda Papua mengucapkan terimakasih atas dirinya yang telah diundang pada acara buka bersama ini.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk memperkuat tali silaturahmi baik di Internal Polri maupun alumni satu angkatan yang ada di Wilayah Papua,” ucap Kapolda Papua.

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk Solidaritas Internal dan Eksternal di Tanah Papua.

“Semoga kegiatan ini membuka pahala Ramadhan dan mudah mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua,” pungkas Kapolda Papua.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250