banner 728x250

Kapolda Papua Kembali Laksanakan Safari Ramadhan di Kota Jayapura

banner 728x250

Jayapura – Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. didampingi PJU Polda Papua melakukan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kamis (04/04/2024).

Safari Ramadhan kali ini Kapolda bersama rombongan menuju 2 Masjid yang ada di Kota Jayapura yakni di Masjid Nurul Anshar Dok 9 dan Masjid Nurul Amin Kota Jayapura.

Dalam kesempatannya, pengurus Masjid Nurul Anshar, Hasaruddin mengatakan dari keluarga besar Masjid Nurul Anshar sangat bersyukur dan berterima kasih karena ditengah-tengah kesibukan Bapak Kapolda masih sempatkan untuk berbuka puasa dan berkunjung di masjid kami Nurul Anshar Dok 9.

“Suatu kebanggan tersendiri bagi saya pengurus beserta keluarga besar masjid Nurul Anshar Dok 9 ini yang mana Bapak Kapolda berkenan datang di masjid ini,” ucap Hasaruddin.

Sementara itu, Kapolda Papua menyampaikan tentang perlunya menjaga situasi Kamtibmas yang ada, apalagi di bulan suci Ramadhan ini yang kadangkala rawan terjadinya kriminalitas.

“Polisi dalam hal ini tidak bisa bekerja sendiri, maka dari itu dari pihak Kepolisian butuh kerjasama dan peran serta masyarakat dalam membantu menciptakan Kamtibmas yang kondusif demi kenyamanan dan keamanan bersama,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250