banner 728x250

Kapolres Boven Digoel Buka Turnamen Badminton Bhayangkara Cup

banner 728x250

Boven Digoel – Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budhiarta, SIK membuka Turnamen Badminton Bhayangkara Cup dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-77 yang bertempat di GOR Family, Senin (12/06).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Boven Digoel yang diwakili oleh Staf Ahli, Dandim 1711 diwakili Pasiops, Ketua PBSI Kab. Boven Digoel dan Para Peserta.

Kapolres dalam sambutanya mengatakan bahwa Turnamen Bhayangkara Cup tahun 2023 tidak sekedar kegiatan olahraga semata namun sebagai menjaring bibit – bibit unggul sehingga nantinya dapat dilaksanakan pembinaan lebih intensif sebagai Atlit PBSI Kabupaten Boven Digoel yang dapat bersaing di ajang turnamen – turnamen lebih besar di masa mendatang guna menorehkan Prestasi sebagai kebanggan Kabupaten Boven Digoel.

“Selain sebagai ajang perlombaan, kegitan ini dilaksanakan juga sebagai ajang dalam menjaga silaturahmi dan kebersamaan antar Pemain Pecinta Olahraga Badminton,” kata Kapolres.

Pada kesempatannya juga Kapolres tekankan kepada Manager Club dan Pemain agar dapat menjunjung tinggi Sportifitas dalam pertandingan, hindari tindakan yang tidak sportif yang dapat meregangkan hubungan Silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik dan bahkan tindakan yang memicu gangguan Kamtibmas di Kabupaten Boven Digoel.

“Turnamen diikuti dari Kategori Putra Usia Dini sebanyak 6 Peserta, anak – anak 14 Peserta, Pemula 19 Peserta. Kategori Putri Anak – anak 14 Peserta, Pemula 8 Peserta, Kelompok Ganda Putri Perorangan 10 Orang, Kelompok Beregu Putra Dewasa dikuti 10 Club,” jelas Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250