banner 728x250

Kapolres Jayawijaya Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Tanah Longsor di Distrik Walaik

banner 728x250

Wamena – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban, Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK memberikan bantuan kepada korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Kampung Elarek, Distrik Walaik, Jumat (12/05) pagi.

Bantuan berupa Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Jayawijaya kepada keluarga korban yang diterima oleh Kepala Kampung Yelai, Distrik Walaik bapak Hengki Lani di Kantor Distrik Walaik.

Perlu diketahui bahwa kejadian bencana alam tanah longsor yang terjadi di Kampung Elarek, Distrik Walaik pada hari Kamis (11/05) kemarin mengakibatkan tiga orang masyarakat meninggal dunia dan enam warga lainnya mengalami luka-luka.

Dalam kesempatannya, Kapolres Jayawijaya menyatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami dari Polres Jayawijaya semoga bantuan ini bisa meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam.

“Sampaikan salam hormat kami dan ucapan belasungkawa atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di Kampung Elarek,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya tidak bisa menuju ke lokasi kejadian dikarenakan jarak yang sangat jauh dan tidak bisa diakses menggunakan kendaraan, sehingga bantuan diserahkan di Distrik dan selanjutnya masyarakat akan membawa bantuan tersebut kepada para korban di Kampung Elarek.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250