banner 728x250

Kapolres Jayawijaya Hadiri Penutupan TMMD Ke-116 di Distrik Walaik

banner 728x250

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK turut menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal membangun Desa ke-116 TA. 2023 yang diselenggarakan di Kantor Kampung Elarek, Distrik Walaik, Kamis (08/06) pagi.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha tersebut dihadiri pula oleh Forkopimda Jayawijaya serta tokoh adat dan tokoh agama.

Dalam upacara tersebut pula, diserahkan kunci Rumah Hasil TMMD ke-116 Secara Simbiolis oleh Inspketur Upacara Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha kepada Perwakilan Masyarakat Distrik Walaik.

Sementara itu Kapolres Jayawijaya mengharapkan apa yang telah dilakukan oleh jajaran Kodim 1702/Jayawijaya melalui kegiatan TMMD ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Distrik Walaik.

“TNI dan Polri hadir untuk melayani dan mengayomi masyarakat. Untuk itu kami selaku aparat TNI Polri bersama bapak Dandim, Danyon serta Danlanud akan terus bersinergi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya,” pungkas Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250