banner 728x250

Kapolres Jayawijaya Harap Bhayangkari Bisa Mendukung Penuh Tugas Suami

banner 728x250

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK mengharapkan agar ibu-ibu Bhayangkari bisa terus mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai abdi negara.

Hal ini disampaikan Kapolres pada saat memberikan arahan kepada ibu-ibu Bhayangkari dalam acara pertemuan rutin Bhayangkari Cabang Jayawijaya di Kanopi Polres Jayawijaya, Kamis (08/06) sore.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa dirinya harapkan agar dari ibu-ibu Bhayangkari dapat memberikan dukungan penuh kepada suaminya agar dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dengan penuh dengan Semangat dan tanggung Jawab.

“Saya harap untuk Ibu Bhayangkari agar Selalu Kompak dengan Bhayangkari lainnya agar Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Bhayangkari dapat berjalan lancar,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada ibu Bhayangkari agar menjauhi gaya hidup hedonis dengan tidak adanya hidup yang bermegah-megahan ataupun berfoya-foya dan megupload di Sosmed.

“Hal ini agar dihindari karena kinerja Polri saat ini sedang disoroti, maka dari itu mari kita hidup sederhana dalam kegiatan sehari-hari,” tandasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250