banner 728x250

Kapolres Jayawijaya Pimpin Upacara Sertijab Kasat Samapta

banner 728x250

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Samapta yang dilaksanakan di Kanopi Polres Jayawijaya, Jumat (07/07) pagi.

Dalam upacara tersebut diikuti oleh para perwira Polres Jayawijaya, personel Brimob dan Polres Jayawijaya serta Bhayangkari Cabang Jayawijaya.

Untuk pejabat Kasat Samapta, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Frets Lamahan, SH saat ini diisi oleh Iptu Samuel Lazarus Werinussa. Dimana AKP Frets Lamahan, SH selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Jayapura Selatan Polresta Jayapura.

Dalam amanatnya Kapolres menyatakan bahwa pergantian jabatan merupakan suatu kesatuan untuk peningkatan promosi dan penyiapan regenerasi yang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan personal serta pelaksanaan akselerasi program kerja yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

“Pada kesempatan ini saya selaku pimpinan Polres Jayawijaya atas nama kesatuan dan pribadi menyampaikan apresiasi dan dedikasi atas kerja keras dan loyalitas pejabat lama AKP Frets Lamahan, SH selama menjabat sebagai Kasat Samapta saya yakin ditempat baru rekan-rekan akan lebih sukses dan amanah,” pungkas Kapolres.

Kapolres menambahkan kepada pejabat baru, Iptu Samuel Lazarus Werinussa rekan-rekan adalah orang-orang yang terpilih, selamat atas kepercayaan pimpinan Polri dan promosi jabatan baru. Saya berharap kepada pejabat yang baru yang dilantik untuk dapat meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri, harus mampu melakukan tugas pokok kita yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan kepada seluruh masyarakat tanpa pandang bulu untuk terpeliharanya Sitkamtibmas yang aman di Wilkum Polres Jayawijaya.

“Kepada pejabat lama, jadikan serah terima jabatan ini sebagai amanah untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan tantangan kedepan guna mewujudkan organisasi Polri yang presisi, sesuai dengan harapan masyarakat dalam pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250