banner 728x250

Kapolres Jayawijaya Tutup Kegiatan Audit Kinerja Tahap I Oleh Itwasda Polda Papua di Polres Jayawijaya

banner 728x250

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK menutup kegiatan taklimat akhir kegiatan audit kinerja tahap I Itwasda Polda Papua Ta. 2023 di Ruang Data Polres Jayawijaya, Selasa (09/05) sore.

Kegiatan yang dihadiri oleh Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Papua Kombes Pol Drs. Bedjo PS selaku Pengawas Tim tersebut dihadiri pula oleh para Kabag, Kasat serta Kasi Polres Jayawijaya untuk mendengarkan hasil temuan audit pada Polres Jayawijaya.

Tim audit dari Itwasda Polda Papua memaparkan bahwa pokok-pokok temuan hasil Audit Tahap I Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian di Polres Jayawijaya yang dilaksanakan selama 3 Hari, Jumlah temuan Audit Secara Keseluruhan Sebanyak 69 (Enam Puluh Sembilan) Temuan Terdiri dari 28 (Dua Puluh Delapan) Temuan masuk Tabulasi dan 41 (Empat Puluh Satu) Temuan diselesaikan dengan Konsultasi.

Pengawas Tim Audit menekankan bahwa dirinya minta agar kedepan dibuatkan timeline untuk pelaksanaan kegiatan, sehingga pertanggungjawaban yang akan dibuat menjadi logis.

“Saya minta 2 operasi ini yang menjadi tugas berat pak Kabag Ops untuk kedepan. Saya minta agar rekan-rekan membentuk tim untuk membentuk payung hukum operasi,” tandas Kombes Pol Drs. Bedjo PS.

Sementara itu dalam sambutannya Kapolres Jayawijaya menyampaikan bahwa kita sudah dengar sendiri penyampaian ketua tim mengenai temuan, kami akan segera koreksi. Kita mempunyai waktu 3 hari untuk melengkapi temuan ini. Temuan pada saat Audit ini akan cepat kita tindaklanjuti.

“Saya merasakan sendiri perjalanan tim yang panjang ke daerah-daerah, semoga tim kedepan dalam melaksanakan tugasnya selalu diberikan kesehatan. Saya mencoba untuk maksimal dalam melaksanakan tugas dan Kami mohon maaf apabila terdapat kekurangan selama di Wamena,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan hasil Audit selanjutnya penyerahan hasil Audit oleh Tim Audit kepada Kapolres Jayawijaya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250