banner 728x250

Kapolres Sarmi Hadiri Tatap Muka PJ Bupati Sarmi Bersama Komisi Penyelenggara Pemilu Dan Pimpinan Partai Politik Se Kabupaten Sarmi

banner 728x250

Sarmi – Bertempat di Aula BKSDM Kabupaten Sarmi, Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, SIK.,MAP menghadiri acara tatap muka (Coffe Morning) Penjabat Bupati Sarmi bersama Komisi Penyelenggara Pemilu tahun 2024 dan pimpinan partai politik se Kabupaten Sarmi, Senin (15/05).

Dalam kegiatan tatap muka tersebut dihadiri Pj. Bupati Sarmi Markus O. Mansnembra, SH.,MM, Kasdim 1712 Sarmi Mayor Inf Ahmad, Ketua KPU Sarmi Melkior Carles Aweman, Sekretaris KPU Sarmi Warsau W. N Iwanggin serta anggota KPU, Ketua Bawaslu Leon Paul H Buiney, Anggota Bawaslu Sarmi Marthina Sangalla, Kakesbangpol Bapak Rorey, Kabag Pemerintahan Fredrik Sawefkoy serta 11 orang ketua partai yang ada di Kabupaten Sarmi.

Pada kesempatannya Pj. Bupati Sarmi Markus O. Mansnembra, SH.,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pertemuan kali ini dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2024 mendatang dengan niatan kita yang baik dan bersama melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan damai.

“Saya berharap diskusi yang kita gelar hari ini dapat berbobot dan bisa dipertanggungjawabkan untuk masyarakat Kabupaten Sarmi serta koordinasi antara institusi dapat dilakukan dengan baik sehingga pemilu sukses dan tidak ada pemilihan ulang,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah menerima pengusulan anggaran dari KPU, dan sekali lagi kami Pemerintah Daerah berharap kepada seluruh partai politik untuk bisa bersama – sama mensukseskan pemilu di Kabupaten Sarmi.

Semantara itu Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, SIK.,MAP dalam kesempatannya menyampaikan kepada semua pihak agar bisa saling menghargai serta diskusi atau dialog ini bisa mencari kesepakatan dan solusi agar permasalahan di Kabupaten Sarmi dapat terselesaikan.

“Mari kepada semua pihak baik partai pemilu agar mentaati tahapan pemilu dan bersama kita sukseskan pemilu yang aman dan damai tanpa dipermainkan oleh pihak ketiga,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Kapolres juga mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama dengan kami dalam mendukung sukseskan tahapan pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Sarmi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250