banner 728x250

Kapolres Supiori dan Personil Muslim Sambut Safari Ramadhan dengan Buka Puasa Bersama di Masjid An-Nur

banner 728x250

Supiori – Kapolres Supiori, Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos., M.M, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Supiori Ny. Honi Marthin Asmuruf, bersama dengan sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Supiori, Personil Muslim Polres Supiori, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Supiori, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid An-Nur Supiori Polres Supiori. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (20/03).

Dalam acara tersebut, Kapolres Supiori menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik, serta berharap agar sinergitas antara Polri dengan masyarakat tetap terjaga dan hubungan yang erat dapat terus terjalin.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Supiori yang telah berpartisipasi dalam menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan ini, sebagai bentuk menjaga toleransi antar umat beragama,” ujar Kapolres Supiori.

Acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi momentum untuk meningkatkan hubungan baik antara Polres Supiori dan masyarakat, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama,”tutup Kapolres Supiori.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250