banner 728x250

Kapolres Supiori Hadiri Pelantikan Penjabat Esalon Pemkab Supiori

banner 728x250

Supiori – Kapolres Supiori Kompol Marthen W. Asmuruf S. Sos, M.M bersama forkopimda Supiori menghadiri pelantikan sejumlah pejabat esalon dilingkup pemerintahan Kabupaten Supiori, di aula serbaguna kantor Bupati Supiori, Senin 5/06/2023

Bupati Supiori Drs. Yan Imbab dalam sambutannya menyampaikan pelantikan dihari ini, berarti kepercayaan dan amanah telah diberikan kepada Bapak/Ibu saudara-saudara sekalian dalam memberikan pelayanan terbaik, kepada masyarakat.

Lanjut dikatakan Bupati Supiori, dengan adanya pengambilan sumpah janji dan pelantikan bagi pejabat Esalon II , III dan IVpada hari ini merupakan kebijakanpemerintah untuk mengisi jabatan struktural dan jabatan fungsional, sesuai peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS, yang aplikasinya mengarah kepada pelayanan kepada masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas pelantikan Bapak/Ibu saudara, saya harap dengan pengambilan sumpah dan janji, Bapak/Ibu penuh tanggung jawab, dan amanah dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,”tegas Bupati Suipori Drs. Yan Imbab.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Supiori menyampaikan kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polres Supiori bersama Forkopimda Kabupaten Supiori.

“Saya berharap sinergitas yang sudah terjalin antara Polres Supiori bersama Forkopimda Kabupaten Supiori yang sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi,” kata Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250