banner 728x250

Kapolres Supiori Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan DPSHP Pemilihan Umum 2024 Tingkat Kab. Supiori

banner 728x250

Supiori – Sebagai Sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024, bertempat di Hotel Sapuri Kabupaten Supiori, Kapolres Supiori Kompol Marthen W Asmuruf, S.Sos M.M hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Umum tahun 2024 Tingkat Kabupaten Supiori, Jumat (12/05).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Supiori Kompol Marthen W Asmuruf S.Sos M.M menyampaikan bahwa Polri dalam hal ini Polsek dan Pospol akan terus memberikan pengamanan dan pemantauan seluruh tahapan dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dan sekaligus meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga keamanan, sehinga situasi diwilayah hukum Polres Supiori beserta jajaran Polsek dan Pospol tetap aman dan kondusif.

“Diharapkan melalui rapat ini seluruh permasalahan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 bisa diselesaikan melalui musyawarah dengan sebaik-baiknya Guna Mensukseskan Pemilu 2024,” kata Kapolres.

Lanjutnya, Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama antara pihak keamanan dengan unsur penyelenggara maupun seluruh warga untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250