banner 728x250

Kapolsek Bomakia Pimpin Langsung Pengamanan Ibadah Tarawih Bulan Suci Ramadhan 1445 H

banner 728x250

Polres Boven digoel – Kapolsek beserta anggota Polsek aktif menjalankan tugas pengamanan pada ibadah Sholat Tarawih di Masjid Darussalam, Distrik Bomakia. Rabu, (13/03/2024).

“Kegiatan pengamanan ini telah menjadi agenda rutin setiap tahun selama Bulan Suci Ramadhan, di mana kehadiran pihak keamanan menjadi salah satu langkah penting dalam menciptakan suasana aman dan tertib bagi masyarakat selama melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Ditempatkan di sekitar Masjid Darussalam, Distrik Bomakia, Kapolsek dan anggota Polsek dengan penuh semangat memberikan pelayanan kepolisian, bertujuan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan rasa aman dan nyaman.

“Kapolsek Bomakia, Ipda Bambang Yulianto, secara aktif terlibat dalam pelaksanaan pengamanan dan menjalin komunikasi yang baik dengan jamaah serta pengurus Masjid. Respons positif datang dari jamaah, yang menyambut baik dan senang atas kegiatan pengamanan yang rutin dilakukan oleh pihak kepolisian, terutama oleh Personil Polsek Bomakia, selama pelaksanaan ibadah Tarawih di Distrik Bomakia ini,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250