banner 728x250

Kegiatan Positif Polri Dibulan Ramadhan, Polres Sarmi Berbagi Takjil Depan Bandara Udara Mararena Sarmi

banner 728x250

Sarmi – Melalui kegiatan positif Polri di bulan suci Ramadhan 1445 H, kali ini giliran Bagian Bag Ren Polres Sarmi dan Satuan Reserse Kriminal turun jalan membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Bandara Udara Mararena Sarmi. Minggu sore (07/04/24) sekitar pukul 16.45 Wit.

Kegiatan bakti sosial pembagian takjil Kepada masyarakat ini turut dihadiri, Kabag Ren Polres Sarmi AKP Supriady., dan KBO Reskrim Polres Sarmi Ipda Marten Luter Wengge, SH., bersama personel dan Ibu Bhayangkari Cabang Sarmi Polda Papua.

Tampak di lokasi, sejumlah masyarakat sangat antusias dan senang atas bentuk kepedulian Polres Sarmi yang turut merasakan perjuangan masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa dengan berbagi makanan berbuka puasa yakni takjil kepada masyarakat yang melintas di sore itu.

Salah satu masyarakat, Jais (43) Warga Sarmi Kota mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Sarmi turut berbagi dan telah sudi memberikan takjil kepada dirinya yang sedang berpuasa.

“Terimakasih kepada Bapak-Ibu di Polres Sarmi atas pemberian takjil kepada saya, semoga Allah membalas amal baik bapak ibu, takjil ini akan saya santap saat berbuka nanti,” tandas Jais.

Kabag Ren Polres Sarmi AKP Supriady., Pembagian takjil ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi polri kepada warga masyarakat, serta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, bahwa kegiatan ini juga merupakan arahan langsung dari Bapak Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, S.I.K., M.A.P., untuk menjalin kedekatan masyarakat dan menumbuhkan rasa kepedulian kepada sasama. ungkapnya

Disela – Sela bembagian takjil tidak lupa KBO Reskrim Polres Sarmi Ipda Marten Luter Wengge, SH., mengingatkan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan lalulintas (menggunakan Helm) dikarnakan di bulan ramadhan arus lalulintas saat ramai, saat menjelang berbuka puasa.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250