banner 728x250

Laksanakan Strong Point, Satuan Lalulintas Polres Boven Digoel Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Pada Pengendara

banner 728x250

Boven Digoel – Laksanakan strong point di jalan, Satuan Lalulintas berikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara, Rabu (07/06).

Kasat Lantas Polres Boven Iptu Pieter F. Gerrits menjelaskan bahwa kegiatan rutin strong point dilaksanakan ploting Personel guna pengaturan Lalulintas pada titik rawan Laka Lantas.

“Saat ini karena masih minimnya personel Satuan Lalulintas kami melaksanakan pada 4 titik yaitu depan SD Saverius, simpang Kali Bening, Depan SMP 1 Boven Digoel dan depan Mako Polres Boven Digoel,” ucap Kasat Lantas.

Lanjutnya, Selain pengaturan Lalulintas kami juga melakukan Himbuan kepada pengendara yang melanggar aturan berlalulintas seperti tidak menggunakan helm, pengendara dibawah umur dan pelanggaran – pelanggaran yang kasat mata.

“Kami dari Satuan Lalulintas tak bosan-bosannya memberikan informasi melalui media sosial, media cetak dan lainnya untuk beri himbuan berlalulintas karena keselamatan berlalulintas adalah yang utama,” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga mengatakan bisa dibayangkan bila terjadi Laka Lantas yang fatal pasti banyak kerugian baik harta benda sampai Nyawa. Oleh sebab itu, kami sekali lagi mengajak para penggendara untuk patuh aturan berlalulintas dan bijak memberikan kendaraan pada putra – putrinya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250