banner 728x250

Melalui FKPM, Kasat Binmas Berikan Imbauan Kamtibmas Wujudkan Pemilu Damai

banner 728x250

Boven Digoel- Guna meberikan situasi Kamtibmas yang aman dan damai saat berlangsungnya Pemilu di Tahun depan, Kasat Binmas Boven Digoel AKP Berty Kendek, S.H disaat FKPM ( Forum Komunikasi Perpolisian Masyarakat) memberikan Imbuan demi berlangsungnya Pemilu yang aman dan damai, Selasa (6/6).

Kegiatan dilaksanakan di dua tempat yaitu RT 10 kampung Sokanggo dan RT 13 Kampung Persatuan, Distrik Mandobo. Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas  menyampaikan pesan- pesan kamtibmas mengucapkan terimakasih kepada ketua FKPM dan masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan pertemuan rutin FKPM.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi terhadap masyarakat serta menjadikan setiap warga menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan selalu aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucapnya.

Dengan kegiatan rutin ini bersama – sama Polri melalui masyarakat dapat memberikan informasi yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas sehingga ancaman dan gangguan dapat di tangani sejak dini.

Lanjut dikatakan, Ingatkan jelang Pesta Demokrasi 2024 diiimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas yang aman kondusif serta tidak terpengaruh dengan hasutan yang bersifat provokasi yang dapat mengganggu Kamtibmas yang saat ini sudah sangat kondusif

“Perbedaan pilihan maupun partai itu wajar tapi jangan perbedaan itu dijadikan alasan untuk saling membenci maupun dendam bahkan sampai menimbulkan tindak pidana, “Tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua FKPM  Kampung Persatuan  yang hadir mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri yg sudah melaksanakan kegiatan ini secara rutin.

“Saya berharap kepada pihak Kepolisian untuk rutin melaksanakan patroli di wilayah kota tanah merah karena masih banyak di temukan sekelompok pemuda yg terpengaruh miras mengganggu aktifitas masyarakat Serta apabila menerima pengaduan dari masyarakat untuk bisa lebih cepat direspon,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250