banner 728x250

Melalui Jumat Curhat, Wakapolres Jayawijaya Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

banner 728x250

Wamena – Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, SH menggelar program Jumat Curhat bersama masyarakat Kampung Okilik, Jumat (27/10) siang.

Kegiatan jum’at curhat merupakan kegiatan rutin seluruh jajaran Polres yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kepuasan warga masyarakat atas pelayanan Polri serta masukan dan usul saran dan pendapat yang harus di dengar dari masyarakat langsung.

Wakapolres menyatakan bahwa Jum’at curhat merupakan rangakaian rutin kegiatan kepolisian guna mendekatkan polisi dengan masyarakat. Ini merupakan pola pendekatan polisi dengan warga agar tetap terjalin kerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif secara bersama-sama dengan warga sekitar.

“Dalam kegiatan ini kami mengajak warga masyarakat untuk selalu bersinergi dalam menyikapi situasi di lingkungan sekitarnya. Serta mengajak warga masyarakat untuk membentuk Siskamling dan aktif dalam mengadakan ronda malam di lingkungan masing-masing,” ucap Wakapolres.

Wakapolres menambahkan bahwa menjelang perhelatan Pemilu serentak tahun 2024, kami mengharap masyarakat dapat membantu mensukseskan kegiatan ini dimana kita selalu menjaga agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat memecah belah persatuan.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk selalu bekerjasama dalam mensukseskan jalanya atau proses pemilihan umum tahun 2024 diamna pilihan boleh beda namun persatuan dan persaudaraan harus tetap terjaga serta harus saling menghormati hak politik/pilih orang lain,” imbuh Wakapolres.

Sementara itu salah satu warga menyampaikan sebagai warga wamena masyarakat sangat butuh kehadiran bapak polisi setiap saat karena kejahatan semakin marak dan meraja lela di lembah Baliem ini.

“Karena pesta demokrasi semakin dekat kebutuhan warga semakin banyak hingga mereka banyak yang menghalalkan segala cara untuk mendapat/ mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dn sebagainya,” ungkap salah satu warga Kampung Okilik.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250