banner 728x250

Mengecek Kesiapan Pos Pengamanan Hari raya Idul Fitri 1445 H – 2024, Kapolres Sarmi Bagikan Bingkisan

banner 728x250

Sarmi – Kapolres Sarmi, AKBP Timur Santoso, S.I.K.,M.A.P, bersama Kabag Ops AKP Muh. Akbar, S.Sos., Kabag SDM AKP Muh, Arif., Kabag Ren AKP Supriady., Kasat Lantas Ipda Taufit Hidayat, S.H.,M.H., serta Ibu – Ibu Pengurus Cabang dan Yayasan Bhayangkari Sarmi Daerah Papua, melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) Ops Kepolisian Terpusat “Ketupat – 2024” Idul Fitri 1445 H, di Kabupaten Sarmi, Jumat (05/04/2024) Sere hari.

Tujuan kunjungan tersebut tidak hanya sebatas pengecekan kesiapan Pos, namun juga memberikan dukungan moril kepada personel yang bertugas, guna memastikan semangat dan kesiapan mereka dalam mengamankan rangkaian kegiatan jalannya Hari raya Idul Fitri.

Kapolres Sarmi, AKBP Timur Santoso, S.I.K.,M.A.P., mengatakan kunjungan tersebut juga melibatkan Bhayangkari Pengurus dan Yayasan Cabang Polres Sarmi. Dua lokasi yang menjadi fokus kunjungan adalah Pos Pam Pertigaan Pos Lantas Kelapa Satu Naidam, dan Pos Pam samping Toko Karimun Sarmi Kota.

Ia berpesan kepada anggota yang bertugas di Pospam, agar menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapan menghadapi potensi gangguan Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas, serta ancaman lainnya. selama arus libur panjang Hari raya Idul Fitri.

“Kepada seluruh personel yang bertugas agar tingkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan saat melaksanakan tugas,” tegas AKBP Timur di masing – masing Pos Pam , Jumat (05/04/2024).

Lebih lanjut, ia menjelaskan lebih dari 40 personel gabungan TNI/Polri telah dilibatkan untuk mengamankan perayaan Hari raya Idul Fitri. Mereka tersebar di dua pos pengamanan di Kabupaten Sarmi.

Kepolisian terus berkoordinasi erat dengan TNI, Pemerintah Kabupaten, dan Organisasi Kemasyarakatan untuk memastikan terwujudnya kondisi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sarmi.

“Semua dilakukan untuk mewujudkan Kabupaten Sarmi tetap aman dan kondusif saat perayaan Hari raya Idul Fitri.,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sarmi Daerah Papua Ny Desi Timur., yang di wakili oleh Ketua Seksi Organisasi Pengurus Cabang Bhayangkari Sarmi Ny Maria Supriady., dan Ketua Badan Usaha Ny Zaenab Arif., juga ikut dalam kunjungan untuk memberikan bingkisan berupa paket sembako dan makanan kepada petugas Pos Pam Pengamanan Hari raya Idul Fitri.

Ketua Seksi Organisasi Pengurus Cabang Bhayangkari Sarmi Ny Maria Supriady., menambahkan pemberian bingkisan dilakukan sebagai wujud dukungan, motivasi, dan perhatian kepada personel yang bertugas di Pos Pam Pengamanan Hari raya Idul Fitri 1445 H, di Kabupaten Sarmi

“Bingkisan ini diharapkan dapat memberikan semangat tambahan kepada petugas yang sedang melaksanakan tugas pengamanan,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250